Header Ads

Bantu Korban Banjir, Kodim 1608 Bima Galang Masyarakat Untuk Gotong Royong

anggota TNI bersama Masyarakat lakukan pembersihan

Bima, jerat.co.id - Musibah banjir yang menimpa sejumlah daerah di Kabupaten Bima menggugah banyak pihak. Seluruh elemen masyarakat dan TNI , mengulurkan tangan dan bahu membahu membantu korban bencana banjir.

Seperti yang di lakukan beberapa Anggota TNI Posramil Tambora, mereka melaksanakan kerja Bakti bersama masyarakat membersihkan sampah sampah pada Jumat (28/12/2018) kemarin.

Anggota Koramil melaksanakan gotong royong untuk membantu masyarakat Desa Labuhan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Gotong royong tersebut dilakukan TNI untuk Desa yang terkena dampak banjir kemarin lalu .

Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, kepada media ini mengatakan, Desa Labuan kananga merupakan wilayah yang terkena banjir kemarin jadi perlu kita bantu secara bersama untuk membersihkan puin puin sampah yang berceceran.

Langkah Gotong Royong adalah langkah yang bagus bagi TNI karena lewat kegiatan tersebut masyarakat dan TNI bisa bersilatuhrahmi dan semakin dekat. Gotong Royong ini adalah sebagai bentuk kerjasama TNI dengan Masyarakat kabupaten Bima,” katanya.

(jr-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.