Header Ads

Dae Yandi Resmikan Penutupan Turnamen Volly Ball di Desa Tangga

Piala bergilir untuk club desa Tangga

Bima, jerat.co.id- Turnamen volly Karang Taruna Cup, yang diselenggarakan oleh karang taruna Samakai desa Tangga kecamatan Monta kabupaten Bima resmi ditutup hari ini senin (17/12).

Kegiatan yang berlangsung hampir dua bulan ini ditutup secara resmi oleh putra Mahkota Bima Muhammad Putra Ferryandi, S.Ip. yang dihadiri juga oleh camat dan sekcam Monta, kades Baralau, Tangga, Kades Lere, dan Rompo kecamatan Langgudu, pihak Koramil 1608 Monta, Polsek Monta dan para tokoh masyarakat, Hadir pula para calon legislatif yang juga sebagai donatur.

Pada kesempatan itu putra mahkota yang akrab disapa Dae Yandi berpesan agar kegiatan seperti ini terus digelar sebagai wahana pemersatu generasi, “Saya atas nama Bupati menyampaikan permohonan maaf karena belum sempat hadir, beliau (Bupati-red) mengirimkan salam kepada seluruh masyarakat di sini,” ucap putra tunggal Bupati Bima ini.

Yandi juga berharap agar di tahun-tahun mendatang kegiatan ini dilakukan dengan tetap menjunjung sportifitas seperti yang ditunjukkan pada turnamen tahun ini, “Semoga tahun depan semakin banyak club yang ikut serta, terima kasih atas dedikasi panitia yang mampu melaksanakan kegiatan ini hingga sukses, dan pada kesempatan ini saya menutup turnamen ini dengan ucapan Alhamdulillah,” harapnya dan menutup secara resmi turnamen dan menyerahkan sumbangan uang tunai untuk panitia.

Sebelumnya Dae Yandi disuguhkan pertandingan perebutan juara partai puncak putra antara club desa Baralau vs desa Tangga dengan kemenangan diraih oleh desa Tangga dengan skor 3 : 0.

Dengan kemenangan club desa Tangga ini maka penentuan juara dibacakan pihak panitia dengan posisi pertama oleh Desa Tangga sekaligus pemegang piala bergilir karang taruna samakai desa Tangga, menyusul club desa Baralau sebagai juara ke dua, juara tiga diraih club desa Simpasai dan peringkat ke empat diraih club desa Doro O’o kecamatan Langgudu.

Untuk club putri diraih juga oleh desa tangga, juara dua desa Rompo, juara ketiga desa baralau dan juara empat desa Parado Wane kecamatan Parado. Para juara diberikan hadiah berupa uang pembinaan sebesar masing-masing 3 juta rupiah untuk juara pertama, dua juta untuk juara ke dua, satu juta untuk juara ke tiga dan 500 ribu untuk juara ke empat.

Ketua panitia Nasrullah, S.Pd dalam laporannya menjelaskan, kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 19 oktober 2018 yang diikuti oleh 31 club dari tiga kecamatan, Monta 19 club, kecamatan Parado dan Langgudu masing-masing 6 club, dengan menggunakan sistim gugur.

Rulla biasa disapa juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan donatur, “Sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan sukses, aman karena tidak ada gangguan kantibmas selama turnamen dan sukes berkat dukungan para donatur dan respon masyarakat,” urainya.

Atas nama Karang Taruna Samakai desa Tangga kami akan terus melakukan kegiatan ini, “Ini akan menjadi agenda tahunan karang taruna,” katanya.

[jr]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.