Header Ads

Mantan Jurnalis Siap Berkompetisi Pada Pilkades Ragi

calon kades Ragi nomor urut 4 

















Bima, jerat.co.id - Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bima tahun 2018 sudah memasuki tahap kampanye calon.

Desa Ragi Ragi Kecamatan Palibelo mulai memasuki masa kampanye, diawali dengan pemaparan visi misi yang digelar di balai desa setempat pada minggu pagi.

Ada hal yang menarik dari lima calon dalam pemaparan tersebut yakni visi misi Drs Arifudin H Husain calon nomor urut 4 yang lebih menekankan pada kepemimpinan yang transparan dan akuntabel dengan berpedoman pada amanat UU Kip No 14 tahun 2008.

Hal itu yang sedikit membedakan dari calon lain, dan ini disebabkan oleh latar belakangnya sebagai mantan jurnalis salah satu media cetak di Bima.

Sebagai seorang yang pernah menjadi pemburu sekaligus penyaji informasi, tidak heran jika yang dikedepankan adalah yang terkait dengan keterbukaan informasi publik, sekalipun tidak mengabaikan misi-misi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti bidang keagamaan, sumber daya manusia dan ekonomi kerakyatan.

Selain itu ia bertekad maju di Pilkades serentak itu atas dasar niat serta keberanian untuk sebuah perubahan bagi masyarakat Desa Ragi kedepannya, karena ia sadar Visi dan Misi tersebut yang akan menjadi dasar baginya mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai Kepala Desa Ragi yang siap menjadi pelayan bagi masyarakat nantinya. “Visi saya, yakni menciptakan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Amanah, Jujur dan Bertanggung Jawab,ungkapnya

[jr-02]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.