Header Ads

Pilkades Serentak di Palibelo Aman, Para Calon Legowo Terima Kekalahan

pantau langsung penghitungan suara di salah satu TPS

Bima, jerat.co.id - Pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berada di kecamatan Palibelo berjalan aman dan damai.

Desa yang mengikuti Pilkades serentak yang ada di Kecamatan Palibelo yakni Desa Panda, Desa Padolo, Desa Bre, Desa Ragi dan Desa Roi. "Alhamdulillah penghitungan suara di masing-masing desa tersebut lancar dan aman, calon - calon yang kalah dalam kompetisi telah terima dengan legowo kekalahanya," kata Drs. Darwis Camat Palibelo, Senin (24/12/2018) pagi tadi.

Berkat Kerjasama Kasubsektor Palibelo, Babinsa yang ada di setiap Desa beserta Masyarakat Palibelo hingga pesta Demokrasi yang ada di Palibelo berjalan aman tidak ada kendala sedikitpun.

Dia mengaku, pelaksanaan Pilkades di tempatnya berlangsung secara fair. Potensi-potensi kecurangan telah diminimalkan sejak sebelum Pilkades digelar. Konflik antar pendukung pun menurutnya relatif terkendali. "Desa Desa yang lain sampai sekarang masih ada yang keberatan masalah Pilkades kemarin, Alhamdulillah Kecamatan Palibelo aman,"ungkapnya

(Jr-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.