Header Ads

Satu Kali 24 Jam, Polres Bima Berhasil Bekuk 4 Tersangka Kasus Monta

Kapolres didampingi Dandi di Mapolsek Monta pagi tadi

Bima, jerat.co.idPasca gelar perkara pagi tadi di Mapolsek Monta, kerja cepat aparat kemanan TNI Polri untuk mengamankan pelaku pengrusakan berhasil mengamankan 4 tersangka usai sholat jum’at siang tadi.

Sebelumnya muspika telah meminta kesadaran para tersangka pelaku untuk menyerahkan diri namun tidak diindahkan, sehingga sesuai janji kapolres Bima yang disampaikan kepada media ini pagi tadi bahwa hari ini harus tuntas, telah terealisasi.

Untuk identitas tersangka masih dirahasiakan, namun dari informasih yang berhasil dihimpun media ini masih ada tersangka lain yang masih harus ditemukan, dan saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan upaya penangkapan.

Saat ini lima tersangka telah langsung diamankan di mapolres Bima di Panda, sambil menunggu perkembangan selanjutnya, Kapolres bima hanya memberikan pernyataan bahwa upaya yang dilakukan jajarannya dibantu TNI telah berhasil mengamankan sejumlah tersangka itu.

Diinformasikan juga, para tersangka yang teridentifikasi memiliki peran masing-masing dalam aksi kamis kemarin sesuai dengan keterangan 9 orang saksi yang diperiksa.

[jr]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.