Header Ads

‘Senggol Dikit Bacok’ Pria Ini Kehilangan Ibu Jari Tangan

tangan korban saat dirawat di pkm monta

Bima, jerat.co.id‘Senggo dikit bacok’ itulah kata yang ngetren di kalangan pemuda bima saat ini, kalimat ini juga sepertinya memiliki sugesti sehingga setiap perselisihan selalu diakhiri dengan tindak kekerasan.

Seperti yang dialami Misran Efendi (30) warga RT 01 Rw. 01 Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah kabupaten Bima karena mengalami luka serius di bagian tangan.

Korban mengalami luka sobek bagian telapak tangan kiri, lengan kiri dan ibu jari tangan kanan putus karena senjata tajam.

Pelaku diidentifikasi berasal dari desa Waro inisial AA (22) yang saat ini masih dalam pencarian aparat kepolisian sektor Monta.

Kejadian pembacokan ini berawal di lapangan desa Sondo kecamatan Monta sekitar pukul 17.30 wita saat korban dan pelaku bermain bola, karena selisih paham dan pelaku naik pitam lalu membacok korban dengan brutal.

Kejadian ini sangat cepat dan sehingga tidak sempat memancing emosi warga lain yang ada di lapangan, pelaku langsung kabur ke desanya bersama pemain lain, sementara korban dilarikan ke Puskesmas Monta untuk kemudian dirujuk ke RSUD Bima.

Kasus ini dalam penanganan pihak kepolisian sektor Monta, yang terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara kondisi korban diakbarkan masih dalam penanganan serius pihak medis akibat pendarahan yang dialaminya.

[jr]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.