Header Ads

Darwis : Momentum BBGRM Memupuk Sikap Gotong Rorong

Camat Palibelo di lokasi BBGRM

Bima, jerat.co.id - Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke 15 Hari, Kesatuan Gerak PKK yang Ke 46 Tingkat Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima di kantor Desa Teke Rabu, (12/11/18) Pagi tadi.

Acara yang dipimpin langsung Drs. Darwis Camat Palibelo didampingi Sekcam Palibelo itu dihadiri Kadis Perhubungan Kabupaten Bima, seluruh unsur muspika dan para Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Palibelo, hadir pula Toga, Toma dan Tokoh Pemuda.

Camat mewakili Bupati Bima dalam sambutan singkatnya mengajak seluruh lapisan masyarakat Melalui kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), agar terus memupuk sikap gotong royongan.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat Palibelo bisa menyatuhkan Presepsi membangun wilayah demi Bima Ramah.

Darwis menambahkan, “Saya berharap juga masyarakat Palibelo agar sadar hukum dan tetap solid menjaga keamanan lingkungan,” pintanya.

Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada seluruh desa yang tahun ini mengadakan pemilihan kepala desa agar menjunjung sportifitas sehingga tercipta Pilkades yang kondusif, “Untuk menyukseskan Pilkades serentak tanggal 20 Desember mendatang, mutlak membutuhkan dukungan kesadaran masyarakat,” tutupnya.

[Jr-02]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.