Header Ads

Jalan Lintas Godo Rusak, Sumarni : “Umie, Bantu Mada Doho”

salah satu titik kerusakan jalan

Bima, jerat.co.id – Warga mengeluh, jalan lintas Tente Godo rusak parah, pada jalan sepanjang kurang lebih 4 KM tersebut juga kerap terjadi kecelakaan lalulintas.

Sumarni warga Dadibou kecamatan Woha pada media ini mengadukan kepada pemerintah daerah kabupaten Bima untuk segera melakukan perbaikan jalan.

Umie, bantu mada 'doho,” ucapnya dalam bahasa daerah yang ditujukan kepada bupati Bima.

Menurutnya, jalan tersebut telah lama rusak bahkan dibilang parah karen banyak lubang besar dengan kedalaman mencapai 7 cm dengan diameter mencapai 30 cm.

“Banyak pengguna jalan yang menjadi korban, apalagi saat ini musim hujan membuat jalan semakin sulit dilalui dari Godo hingga desa Samili, mohon umi segera perbaiki,” pintanya dalam bahasa Bima.

Dijelaskan pula, selain kondisi medan yang sedemikian parahnya ditambah dengan minimnya penerangan jika melintas dimalam hari.

Kendati jalan yang tidak jauh dari kantor Bupati ini telah beberapa kali diperbaiki namun karena kontruksi jalan yang tidak memadai untuk jalur angkutan berat melebihi kapasitas sehingga jalan yang juga digunakan sebagai jalur alternatif armada propinsi ini rentan rusak.

[jr]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.