Header Ads

Hut Satpam, Kapolres Bima Harap Satpam Terus Bekerja Profesional

apresiasi untuk satpam pada HUT ke 38

Bima, jerat.co.id - Dalam rangaka hari ulang tahun satpam yang Ke - 38 tahun. Polres Bima gelar upacara bersama satpam se- kabupaten Bima di lapangan Polres Bima senin, (31/11) Pagi tadi.

Upacara Peringatan HUT Satpam Ke 38 tahun tersebut di hadiri oleh dir Binmas Polda NTB Kombespol Beny Basir Warmansyah, Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo S.Ik dan sejumlah satpam se - Kabupaten Bima, beserta Anggota Perwira lainnya.

Di hadapan Satpam, Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo S.Ik mengatakan, satpam adalah mitra terbaik yang telah bersinergi dengan Polisi demi untuk menjaga kamtibmas.

Kata dia, selama ini berkat satpam kejadian kejadian yang ada dikabupaten Bima bisa diatasi dengan cepat. "saya harap dimomentum ini satpam agar bekerja kerjas membantu kinerja kepolisian untuk menjaga kamtibmas," imbuhnya.

Diakuinya, tugas kepolisian sangat terbatas, jadi perlu ada partisipasi satpam demi untuk mejaga kabtibmas wilayah kabupaten Bima. "Apabila ada hal hal yang mencurigakan ditempat kalian betugas, atau ada perbuatan tindak Pidana cepat lapor ke kita," harapnya.

Kata Bagus, Tahun 2019 agenda pesta Demokrasi serentak, partisipasi satpam pada momentum tersebut sangat dibutuhkan supaya pesta Demokrasi yang akan datang berjalan Aman.

Bagus sangat berharap profesionalisme Satpam, “Profesional seoarang satpam dilihat dari eksistensinya seperti kemampuan mendeteksi daerah daerah rawan,” katanya. Satpam juga harus paham kode etik, harus lihai berkominikasi dengan masyarakat, lanjutnya.

Menutup sambutannya, pria yang dikenal mudah akrab ini memberikan apresiasi atas kontribusi Satpam untuk menjaga keamanan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Teman teman satpam yang membantu kerja kopolisian, Satpam tetaplah menjadi mitra yang Profesional," tutupnya.

(jr-2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.