Header Ads

Penderita Kanker Anus di Monta Butuh Peduli Sesama

korban hanya berbaring pasrah di rumahnya

Bima, jerat.co.id - Ibu sanasiah (56 Tahun) warga Rt 03 Rw 02 Desa Sondo kecamatan Monta Kabupaten Bima Penderita Kanker Anus, kondisinya semakin memburuk.

Pasalnya penyakit yang dideritanya memberikan sakit yang luar biasa terutama ketika BAB yang hanya keluar air dan darah. Bahkan tiap malam selalu mengerang kesakitan, dan di tambah lagi tubuhnya yang sudah kurus kering tinggal tulang.

Karena kekurangan biaya Ibu sanasiah selama 2 tahun hanya terbaring lemah dan pasrah, berdoa berharap mendapatkan mukjizat untuk kesembuhannya, dan berharap ada uluran tangan untuk biaya berobat.

Aktifis muda Ade Iman Zikurullah sekaligus keluarga dari Ibu Sanasiah, mengharapkan Pemerintah Daerah, agar sekirannya mengambil peran untuk memberikan bantuan moral terhadap Ibu Saniasa yang saat ini Sudah 2 tahun terbaring lemah dengan penyakit yang dideritannya.

Dalam hal ini Imam sapa'an akrabnya mewakili korban mengharapkan empati Bupati dan wakil bupati bima untuk membantu ibu Sanasia. Saya mohon Bupati Bima selaku kepala Daerah agar membantu pengobatan Keluarga saya," ungkapnya Sabtu, (22/12) pagi tadi

Lebih lanjut Ade Iman Zikurullah selaku ketua umum LMPI BIMA, Peran kepala daerah sangat penting pada kondisi seperti ini, “kita juga dari LMPI BIMA akan melakukan galang dana untuk membantu biaya ibu Sanasia,” ujarnya.

Tambahnya, "Kepada Mahasiswa Bima agar melakukan penggalanga Dana untuk ibu Sanasia juga,"tutupnya

(jr-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.