Header Ads

Pilkades Serentak Di Monta Terpantau Aman

saat memantau proses pemungutan suara di salah satu TPS desa Monta

Bima, jerat.co.id – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tanggal 20 desember 2018 di kecamatan Monta kabupaten Bima hingga berita ini ditulis terpantau aman terkendali.

Hal itu tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama para pendukung calon kepala desa, dan tentunya kesiagaan aparat TNI Polri dan satuan Polisi Pamong Praja mengawal kegiatan sejak H-2 sampai hari H hari ini.

Di kecamatan Monta dari 4 desa yakni desa Monta, desa  Waro, Nonto Tera dan desa Pela proses pemungutan suara dalam pengawalan ketat aparat dan berjalan tertib pada setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Kapolsek Monta Iptu Edy Prayitno didampingi Danramil 1608 Monta Mayor Inf Syaharuddin ditemui di desa Monta tadi pagi mengatakan pihak keamanan yang tergabung dari unsur TNI Polri telah siaga sejak dua hari sebelum pemilihan digelar, “Bahkan tadi malam kita melakukan apel gabungan di lapangan desa Monta ini untuk persiapan pengawalan kegiatan di masing-masing desa,” ungkap Kapolsek.

Hari ini, Danramil menimpali, satuan keamanan dari Polres Bima dan 10 personil Kompi A 742 Bima turun di masing-masing desa bersama anggota Danramil dan Polsek, “Dengan harapan pesta demokrasi rakyat hari ini berjalan lancar dan aman hingga keputusan pemenang dibacakan,” ucapnya.

Selepas dari desa Monta Kapolsek dan Danramil melakukan patroli keliling pada masing-masing desa untuk memantau lebih dekat dan memastikan proses pemungutan suara berjalan lancar.

[jr]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.