Header Ads

Bersama Warga, Koramil 1608/07 Monta Gotong Royong Rumah Korban Kebakaran


Bima, jerat.co.id – Peduli terhadap kondisi korban bencana kebakaran yang terjadi di desa Waro kecamatan Monta selasa dini hari kemarin yang menimpa M Yusuf RT 03/02, hari ini Rabu (2/1) personil Koramil Monta 1608/07 Monta menggelar kegiatan pembersihan rumah korban.

Dipimpin langsung Danramil Monta Mayor Inf Syaharuddin seluruh personil Koramil mengajak warga untuk melakukan kegiatan pembersihan puing-puing kebakaran.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pagi tadi sampai berita ini ditulis masih terus berlangsung, “Ini bagian dari kepedulian kami terhadap warga yang tertimpa musibah, sikap kegotongroyongan masih cukup kental di hati rakyat kita, itu terbukti dengan semangat mereka membaur dengan kami dalam kegiatan ini,” ujar Danramil.

Rumah korban yang awalnya hangus meninggalkan abu dan arang bekas kebakaran sudah kembali bersih, sampah dan puing kebakaran dikumpulkan dan diangkut warga ke tempat pembuangan.


Danramil pada kesempatan itu juga menyampaikan ikut simpati atas musibah yang menimpa M Yusuf dan keluarga, ia berharap agar keluarga korban tetap tabah dan sabar menghadapi ujian, “Cobaan ini cukup berat menimpa korban, Tuhan menguji kesabaran kita untuk menghadapinya, semoga dengan musibah ini kita diberikan hikmah, khusus keluarga korban semoga Allah SWT melimpahkan kembali rahmat dan rezeki yang berlimpah,” harap Danramil.

[jr]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.