Header Ads

Mobil Damker Dirusak Warga, Operator Lapor Polisi


kaca depan kanan terkena lemparan akibatnya seluruh kaca retak
Bima, jerat.co.id – Ajhar (44) siang tadi mandatangi kantor polsek Monta atas dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh oknum warga desa Waro kecamatan Monta yang telah melakukan pengrusakan terhadap Mobil Pemadam Kebakaran (Damker) kecamatan Monta.

Sebagai staf honor daerah yang ditugaskan untuk Operator Damker, warga Rt. 04 Rw. 01 Desa Tangga Kecamatan Monta ini meminta perlindungan hukum atas aksi yang nyaris juga membahayakan keselamatannya ini.

Dalam laporannya, Ajhar menguraikan, aksi tersebut terjadi sekitar pukul 05.40 wita bertempat di desa Waro kecamatan Monta, saat itu atas perintah Camat Monta ia bersama rekannya Muslim, 45 Tahun yang juga honorer kecamatan datang dengan mobil damker ke lokasi kejadian kebakaran.

Setibanya di Desa Waro, mobil Damkar yang dikemudikan oleh pelapor dihadang oleh sekelompok warga Desa Waro dengan ekspresi marah dan kemudian salah satu warga Desa Waro yang tidak di kenal oleh pelapor melempar kaca depan mobil Damkar dengan menggunakan batu.

Melihat kejadian tersebut, pelapor bersama rekannya langsung memutar balik mobil Damkar dan langsung menuju Kantor Camat Monta untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

Akibat kejadian tersebut, kaca depan mobil Damkar pecah dengan kerugian ditaksir sekitar  5 juta rupiah. Saat ini mobil damker masih di kantor kecamatan monta. Sementara pelaku masih dalam proses lidik pihak kepolisian.

[jr]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.