Header Ads

Panwascam Palibelo Gencar Sosialisasi


Bima, jerat.co.id Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) beberapa bulan mendatang, Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan (Panwascam) Palibelo kabupaten Bima terus melakukan sosialisasi.

Sosialisasi ini juga ditujukan kepada para calon dalam melakukan kegiatan kampanye, seperti yang dikatakan oleh Ketua Panwascam Palibelo Masykuril Haq, M.Pd saat dikonfirmasi oleh media ini diruangan kerjanya Jum'at, (4/1/19) pagi tadi, ketika para caleg melakukan kampanye baik pertemuan terbatas ataupun kampanye rapat umum, yang paerlu diperhatikan adalah kepemilikan Surat Tanda Terima Pemberitauan (STTP) dari pihak keamanan.

Pria dengan cirri khas berkacamata ini juga menambahkan, Pihaknya juga mengintruksikan kepada Panwas Desa (PPD) agar selalu mencatat setiap data pemilih yang meninggal dunia atau yang pindah domisili pasca Pleno DPT 3. "Untuk Panitia Panwas Desa PPD agar selalu membangun koordinasi dengan Anggota PPS di masing masing Desa" tambahnya.

Panwas Desa harus selalu mencermati DPT HP (Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan) yang sudah dilakukan penempelan oleh PPS di setiap Desa. "kita juga dari panwascam Palibelo terus melakukan Pengawasan terkait dengan penempelan DPT HP 3 yang ditempel oleh PPS ditiap tiap Desa," tutupnya.

(jr-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.