Header Ads

Safari Ramadhan di Tambora , Bupati Indah Himbau Makmurkan Masjid


Bupati Bima di Masjid Jami Attaqwa Desa Labuan Kananga Tambora

Bima, Jerat Online_Rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima yang dipimpin Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M Noer Selasa malam (7/6) melakukan sholat Isya berjamaah yang dirangkaikan dengan sholat taraweh di masjid Jami Attaqwa Desa Labuan Kananga.

Bupati Hj.Indah dihadapan masyarakat Tambora mengajak Umat Islam untuk bersama-sama memakmurkan masjid dan mushalla. "Makmurkan Masjid dan mushola melalui ibadah dan kegiatan lainnya yang mendatangkan pahala agar kita sebagai umat Islam mendapatkan ridho Allah SWT. Apalagi di dalam bulan Suci Ramadhan banyak sekali dan kemuliaan yang akan diraih bila kita melakukan ibadah dengan khusyuk dan tawadhu". Ajak Bupati.

Bupati mengharapkan agar umat Islam menyambut kehadiran bulan Ramadhan dengan suka cita karena dari 12 bulan yang ada, Allah SWT menganugrahkan bulan Ramadhan sebagai bulan yang paling mulia dan diberikan banyak keberkahan di dalamnya. Oleh karena itu, manfaatkan bulan Ramadhan ini agar kita menjadi hamba yang takwa". Jelas Bupati.

Menyinggung penyelenggaraan bidang pemerintahan, "sehubungan dengan makin dekatnya waktu pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 58 desa se kabupaten Bima, Bupati Indah berharap agar pesta demokrasi di Kecamatan Tambora dapat berjalan sesuai yang diharapkan. "Siapa pun yang terpilih nantinya, berarti mendapatkan kepercayaan dan amanah dari warga desa untuk memimpin selama beberapa tahun ke depan. Warga harus bersama-sama membantu kepala desa agar dapat menjalankan fungsi dan tugas pokoknya dengan baik". Imbuh Bupati.

Hal senada disampaikan kepada camat dan jajaranya agar dalam pelaksanaan Pilkades dapat menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban agar masyarakat dapat memberikan hak tanpa tekanan dari pihak manapun". Tutup Bupati. (hum)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.