Header Ads

Serahkan SK 662 ASN Kategori II, Ini Pesan Bupati Indah


Bupati serahkan SK 662 ASN di SMKN 2 Kota Bima (foto humas)

Bima, Jerat Online_Bila Aparatur Sipil Negara ASN) ingin selamat selama menjalankan karir, maka jalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi)  sesuai porsi masing-masing" . Ingat Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri Jumat (3/6) ketika memberikan arahan kepada 622 ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Bima yang mengikuti prosesi pengambilan sumpah  pegawai Negeri sipil dan penyerahan SK pengangkatan CPNS menjadi PNS di Aula SMKN 2 Kota Bima.

Bupati Indah yang didampingi Wabup Drs. Dahlan M. Noer, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Nukrah, S.Sos, unsur FKPD dan Kepala BKD Kabupaten Bima H. M. Antonius, S.STP mengingatkan, " tidak semua orang berkesempatan mengenakan  seragam KORPRI tersebut, karena hanya diperuntukan bagi jajaran Korps pegawai. Oleh karena itu penting dipahami oleh  ASN bahwa hal ini mengandung kebanggaan yang luar biasa bagi seorang pegawai.             

Lebih lanjut Bupati menambahkan,  "perubahan status menjadi ASN tidak boleh mengubah kesantunan bersikap dan berperilaku. ASN dihimbau agar selalu mawas diri di mana punbertugas .
           
Kepada para pegawai, Bupati kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu mengedepankan sikap sikap rendah hati. Semakin tinggi kedudukan maka makin sederhana tuturkata dan penampilan.
            
 Menjadi ASN tidak perlu euforia berlebihan.Tetaplah bersikap sederhana dan menjauhi sikap sombong karena apa yang diraih dalam karir sebagai ASN adalah titipan Allah SWT yang setiap saat dapat diambil, baik dengan cara baik-baik maupun dengan cara yang tidak baik". Imbuhnya.           

 Sebagai pelayan masyarakat, Bupati mengingatkan agar ASN yang baru disumpah bekerja dengan profesional, hadir tepat waktu di tempat kerja bukan karena takut kepada atasan tetapi karena menyadari bahwa sebagai peran masyarakat harus mengabdi penuh semangat sehingga pemerintah tidak sia-sia menggaji saudara". Ingat Bupati. (hum

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.