Header Ads

Tabrakan Beruntun, Satu Orang Dirujuk Ke RSUD


BB Motor Lakalantas yang diamankan Polsek Monta

Bima,Jerat Online- Ugal-ugalan di jalan, Najamudin (18 thn) warga desa Tanga terpaksa dilarikan ke RSUD Bima karena mengalami luka serius akibat tabrakan beruntun Kamis malam jalan lintas parado tepatnya depan kantor KUA desa Tangga kecamatan Monta.

Najamudin berboncengan bersama temannya Fauji tidak mampu mengendalikan motor viksion dengan nopol Viksion EA 4192 Y saat melaju dari arah utara sekitar pukul 18.12 wita. Langsung menabrak Anisa pengendara motor Mio Soul yang berhenti di depannya.

Akibat tabarkan ini, Ruslan pengendara lain yang sempat melihat kejadian itu langsung menghentikan motornya tidak jauh dari kejadian. Namun karena kejadiannya begitu cepat, ruslan juga jadi korban terserempet motor yang terpelanting. Tak ayal kaki korban ikut terluka.

Warga yang mendengar suara benturan yang cukup keras ini langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. Akibat kecelakaan ini 3 orang luka ringan sementara Najamudin terpaksa harus dirujuk ke RSUD karena luka serius dibagian wajah dan leher.

Hinga berita ini ditulis, laklantas ini telah ditangani pihak Polsek Monta.

[Aris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.