Header Ads

Mubin Klaim Tidak Ada Yang Bisa Menurunkan Dirinya Dari kepala Sekolah


foto ilustrasi

Bima, JERAT Online_ Bertepatan dengan undur diri wakasek kesiswaan karena tidak terima diperlakukan kasar oleh Plt Kepala sekolah (Baca JERAT online edisi 25 mei 2016-red), Mubin kembali menepuk dada. Merasa lolos dari semua jerat persoalan seperti pengalihan rekening, dan statementnya terhadap tim IDP. Kali ini ke akuan nya semakin menjadi.

Keberadaannya sebagai Plt tinggal menunggu waktu untuk menduduki 'kursi' kepala sekolah difinitif, demikian kalimat intimidasi yang kerap keluar dari mulut Nurul Mubin, S.S.,M.Pd dihadapan sejumlah guru dan pegawai.

Hari itu (rabu pagi, 25 mei 2016) di ruangan tata usaha SMAN 1 Monta Mubin dengan arogansinya mengatakan tidak satupun pejabat yang mampu membuatnya turun dari kepala sekolah, “Jangankan kalian, pejabat tinggi atau Kepala Dinas pun tidak punya kekuatan untuk membuat saya terjerat,”. ungkap sumber menirukan.

Menurut sumber yang tidak ingin dikorankan namanya ini, letupan ungkapan Nurul Mubin itu disampaikan dihadapan sejumlah saksi diantaranya kepala dan staf TU serta wakasek, “Kami semua mendengar dengan jelas perkataanya,” ungapnya di kantor redaksi JERAT Group (26/5). Nurul Mubin, S.S.,M.Pd yang coba dikonfirmasi via nomor selurer tidak memberikan tanggapan, tapi melalui maseger jejaring sosial Facebook nya mengatakan, "Saya tidak tahu pak,....thanks."Mebo Karaengmaranu.

Berlarutnya persoalan yang melilit SMAN 1 Monta tanpa ada sanksi tegas dari pihak penentu kebijakan justru menjadi presedent buruk di masyarakat, opini pun kerap berspekulasi ada apa dinas Dikpora kabupaten bima dibalik ini semua.

Parahnya, opini publik hari ini mempertanyakan dimana wibawa dan martabat penguasa daerah kabupaten bima, sehingga seorang Plt Kepala sekolah berlarut dengan keakuanya tanpa tersentuh sanksi.[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.