Header Ads

Beredar Foto Syur Siswa SMAN 1 Monta



Dipastikan Wabup dan Komisi IV Akan Panggil Kadis dan Kepsek


percakapan via WA Rangga Babuju bersama Asisten II Setda Kab. Bima
Bima, Jerat Online – Beredarnya foto adegan ciuman yang dilakoni 2 orang siswa SMAN 1 Monta beberapa hari terakhir menghiasi dinding media sosial (medsos).
Sontak pemandangan ini menarik koment dari sejumlah pihak termasuk diantaranya Asisten II Pemkab bima, M Haryadin S.Sos anggota DPRD kabupaten bima dan sejumlah pemerhati medsos seperti Rangga Babuju.

Pose yang dinilai tidak pantas untuk dipertontonkan ini dilakukan dalam lingkungan sekolah dan pelaku masih menggunakan atribut sekolah sehingga menggiring opini publik untuk menyimpulkan lemahnya pengawasan yang dilakukan pihak sekolah.

M Haryadin S.Sos salah satu anggota DPRD Kabupaten Bima demi menyaksikan pose ini langsung menghubungi Pimred Jerat Group. Via selurer Haryadin memastikan hal ini akan diajukan pada komisi IV DPRD Kabupaen Bima. “Agar nanti kepala Dinas Dikpora dan kepala sekolahnya dipanggil,” ungkapnya.

Senada dengan yang disampaikan Julhaidin dalam akun facebooknya Rangga Babuju, mengecam pihak sekolah yang terkesan tidak mampu menjaga prilaku siswa bahkan dinilai ada pembiaran. Pendiri komunitas peduli kemanusiaan Babuju ini juga telah melakukan percakapan via WA dengan Drs Muzakkir M.Sc asisten II Setda bima.


Asisten II  yang kebetulan bersama Wakil Bupati Bima semalam langsung menyampaikan informasi tersebut, “Kami akan segera memanggil Kadis dan Kasek,” demikian kalimat yang disampaikan Muzakkir memastikan kegusaran wakil bupati Bima.

Sementara hasil telusur Jerat di jejaring sosial, sumber foto mengarah pada album foto profil akun Fb Bahar Blanzat yang sempat dijadikan foto profil. Foto ini dialbumkan sejak dipose desember 2015.

Bahar Blanzat yang dipastikan sebagai model pria dalam foto ini justru dengan enteng di statusnya menulis ‘Abaikan z yang komen foto itu..!! Fto itu juga dah lama saya masukan pas lagi SMA ehh ada yg k0mentar kembali gue gk perduli kalian mau k0men apa tentang foto itu..??’.[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.