Header Ads

Bukber, Kepala Bandara : “Kita Ingin Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Sekitar”


Sebelum acara para awak media diantaranya Radar Tambora dan Jerat Group di Ruang kpl Bandara

BIMA, Jerat Online_Senin 27 Juni 2016 tidak kurang dari 100 orang masyarakat dan pegawai Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima hadiri acara buka puasa bersama (Bukber). 

Acara di halaman bandara setempat berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Selain itu, Camat Palibelo Drs Zainuddin juga tampak hadir pada acara tersebut berikut sejumlah awak media diundang pada acara ini. 

Kepala Bandara Bima Taslim Badarudin SH MM mengatakan, acara buka puasa bersama rutin dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya untuk mempererat silaturrahmi dengan pegawai dan juga masyarakat sekitar. "Kita ingin terjalin hubungan baik antar sesama pegawai dan lebih-lebih dengan masyarakat sekitar," ujarnya. 

Ia berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Sehingga suasana kekeluargaan tetap terus terjalin. “Semoga ini tidak terputus," pintanya. Selain itu, Taslim juga menjelaskan soal pelayanan dan pengamanan di Bandara Bima mendekati libur lebaran. 

Menurut dia, sejauh ini pihaknya sudah membentuk tim dan posko terpadu arus mudik lebaran 2016. Posko tersebut akan memantau arus mudik dan meminimalisir terjadinya kejahatan di areal bandara. "Posko sudah dibangun untuk meningkatkan pelayanan pengguna jada penerbangan. Mulai informasi hingga penanganan kejahatan," terangnya.

Dia meminta masyarakat khususnya pemudik untuk tetap tertib. Tidak membuat persoalan yang bisa saja memicu keributan. "Tapi saya yakin, pemudik di Bima bisa tertib dan selalu mengikuti aturan yang ada," pungkasnya. (Aris,Ocha)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.