Header Ads

Diyakini Sembuh, Wildan Diijinkan Pulang


Si kecil Wildan dipangkuan Rangga Babuju..ekspresi Optimis (foto babuju)

Mataram, Jerat Online–M. Wildan (7 bulan) penderita Hydrocephalus sejak dilahirkan Desember 2015, anak ke tiga dari pasangan Abdullah dan Misbah asal Desa Rupe Kec Langgudu Kabupaten Bima. Oleh dokter RSUP NTB dinyatakan sembuh. 

Demikian keterangan yang disampaikan Julhaidin coordinator Gerakan Berbagi Peduli BABUJU. Merujuk pada keterangan yang disampaikan dokter Bambang ketua tim penanganan Wildan, saat ini kondisi pasien secara umum dinyatakan baik. "Pembesaran di kepala yang diderita Wildan akibat penumpukan cairan, 50 porsen sudah mengecil menuju kondisi Normal" ungkap pria yang akrab dikenal Rangga Babuju ini mengulang keterangan dokter.

Kesembuhan Wildan saat ini karena kebesaran Allah SWT, dukungan moril materil semua pihak menjadi factor terpenting mengawal proses penyembuhan Wildan, terang Rangga.

Bahkan dokter mengijinkan Wildan untuk pulang, “Tergantung orang tua Wildan, jika masih mau menunggu hingga Wildan dinyatakan sembuh total juga boleh,” ungkapnya.

Sementara Ayesha Mohamed salah satu pihak yang disebut Rangga Babuju dalam akun facebooknya yang ikut berbagi peduli ketika dikonfirmasi mengatakan kegembiraannya atas perkembangan kesehatan Wildan. Kendati kodratnya sebagai wanita tetap akan merasakan kehilangan mendapati akan segera berpisah jarak, namun wanita karier asal singapura ini sangat bahagia melihat Wildan dinyatakan sembuh, “Karena sering bersamanya, terasa ada ikatan diantara kami sehingga berat untuk membiarkan dia pulang. Untuk itu saya rutin berada di dekatnya,” ungkap Penasihat dan Pembina di sekolah DOA Mambalan dan Jeringo ini.

Banyak kenangan yang didapatnya sejak bersama Wildan di rumah sakit sehingga itulah yang menjadikan Ayesha merasakan kebahagiaan layaknya Rangga babuju beserta seluruh pihak yang ikut berbagi peduli dan tim dokter, “Bahkan sama dengan yang dirasakan orang tua Wildan saat ini, bahagia dan haru. Menyaksikan mimiknya yang polos kadang tersenyum seolah mengerti apa yang kita ucapkan padanya,” Ayesha.[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.