Header Ads

Tersinggung Ditegur, Warga Parado Kuta Tebas Tangan Kerabat Hingga Putus

Telapak tangan kanan korban yg diamankan polisi
Bima, Jerat Online - Lantaran masalah sepele, Abdul Rasyid (41) warga Desa Kuta, Kecamatan parado harus kehilangan pergelangan tangannya karena ditebas Ibrahim (60) yang juga masih kerabatnya sendiri.

Kejadian naas yang menimpa Abdul Rasyid pada hari Selasa (7/6) lalu sontak membuat warga Desa Kuta menjadi geger, kekejian pelaku yang tega menghukum kerabatnya sendiri dengan cara menebas tangan korban tidak dapat diterima oleh warga lain.

Menurut keterangan saksi Judin (41) warga Desa Kuta, saat itu ia bersama pelaku berada di kebun korban sedang menebang pohon. Karena tidak terima Ibrahim menebang pohon miliknya, korban Abdul rasyid menegur dengan tujuan melarang.

Bukannya minta maaf, Ibrahim tidak terima dengan teguran tersebut dan langsung melayangkan parang yang dipegangnya dan mengenai pergelangan tangan korban hingga putus. Melihat korban dengan kondisi bersimbah darah meratap kesakitan pelaku langsung kabur.

Judin yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke puskesmas parado. Kejadian ini langsung ditangani pihak kepolisian sektor parado.

Kondisi korban saat ini masih dalam perawatan medis di RSUD Bima. Hingga berita ini ditulis, pelaku masih dalam pengejaran.


*[Aris/Udin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.