Header Ads

Kondisi Wildan Berangsur Membaik, Babuju Tunggu Tindakan Operasi


M. Wildan Terlihat Menyimak percakapan dengan Ayesha Mohamed

Bima, Jerat Online_Saat ini diinformasikan kondisi pasien penderita  Hydrocephalus M. Wildan (baca Jerat Online edisi 11 Juni-red) sudah berangsur membaik, demikian keterangan yang dihimpun Jerat group dari Julhadi akrab disapa Rangga Babuju coordinator sekaligus pendiri kominitas Babuju.

Hingga berita ini ditulis kondisi Wildan semakin membaik, “Kelopak mata yg putih kini sudah mulai nampak hitam dan bersih, HB darah mulai stabil. Hingga hari ini menunggu kepastian dokter untuk tindakan operasi penyedotan cairan di kepala. . kondisi umum Wildan baik.” Terang Rangga via Maseger.

Dalam akun Fb Rangga Babuju menjelaskan kondisi Wildan yang masih rentan dengan usia baru masuk 7 bulan sehingga pihak Babuju perlu menggalang kemitraan dengan DCF Newmont Batu Hijau pimpinan Wawan Jiwa dan KOSAMBO Binaan H. Sutarman Joy.

“Mengingat kondisi pasien, mitra sengaja menunjuk dokter ahli saraf dr. Bambang yang diharapkan dapat menangani secara intensif pasien Wildan di RSUP NTB,” terang Rangga.
Relawan Kemanusiaan BABUJU tetap membuka DOMPET PEDULI UNTUK WILDAN melalui Rek BNI; 0216087863 an Julhaidin (Cp 085299886619).

“Penanganan seorang Bayi dan orang dewasa sangat jauh berbeda dan obat yang digunakan pun lebih khusus dan tentu lebih mahal dan penanganan yang harus serba hati-hati.” Jelas Rangga Babuju

Di tempat terpisah, salah satu donatur, Ayesha Mohamed yang dionfirmasi membenarkan perkembangan kondisi M. Wildan. Ayesha merasa senang atas perkembangan tersebut dan hampir setiap hari dia sempatkan berkunjung menjenguk pasien kendati harus mengorbankan waktunya sebagai wanita karier.

“Kesempatan berkunjung itu saya tetap mengajaknya komunikasi, seolah dia memahami maksud percakapan kami. Terkadang dia tersenyum dan ini membuat saya terharu dan bahagia. Cepat sembuh ya Ildan,” ungkap Ayesha menirukan kebersamaanya dengan Wildan.

Dan, sepertinya jagoan kecil ini merasakan ketulusan dari para penolongnya sehingga semangatnya untuk sembuh cukup kuat.

Bulan Ramadhan adalah Bulan yang baik. Baik untuk menyempurnakan ibadah dan amal. Sebab, Ramadhan adalah Bulan yang dimana Ibadahnya untuk Allah SWT dan hanya Allah yang tahu.[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.