Header Ads

PSB Tahun Ini SMA N 1 Parado Siap Tampung Seluruh Alumni SLTP


M. Nur, S.Pd Kepala SMAN 1 Parado

Bima, Jerat Online_Diperkirakan lebih dari 100 orang alumni SLTP di Parado dinyatakan lulus tahun ini baik itu dari SMPN 1 Parado, SMP muhamadiyah, MTs  Yasin dan sederajat lainnya.

Seluruh lulusan itu akan siap ditampung SMAN 1 Parado pada Penerimaan Siswa Baru (PSB) tahun ini yang telah dibuka sejak 13 juni 2016. PSB yang dijadwalkan serempak hingga 16 juni 2016 ini tercatat sudah 50 orang siswa yang sudah mendaftar.

Demikian pengakuan kepala SMAN 1 Parado Muhammad Nur, S.Pd yang dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu pagi, “Tahun kemarin 94 siswa tertampung. Untuk tahun ini kami siap menampung seluruh alumni kendati baru 50 orang yang mendaftar,” terangnya.

Dijelaksannya sejumlah calon siswa biasanya mendaftarkan diri pada sekolah-sekolah di luar kecamatan “seperti alumi SMP N 1 parado mendaftar ke Kota Bima bahkan di SMK Kelautan di Kecamatan Lambu, dan untuk sekolah setara SMP seperti MTs  Yasin, langsung mendaftar ke MA yasin,dan MA almuhlisin  siswa SMP muhamadiyah juga kadang  juga mendaftar di SMA 1 Parado”, tuturnya. 

Pria ramah ini tetap berharap agar tahun ini seluruh alumni mau mendaftar di Sekolah nomor satu di kecamatan parado yang dipimpinya, “Karena kesiapan kita untuk tenaga guru professional dan terakreditasi juga tidak kalah baiknya dengan sekolah lain,” ucapnya.[Udin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.