Header Ads

Camat Belo : “Pawai Budaya, Ingatkan Kita Potensi Budaya”


Camat Belo Saat pawai Budaya HUT Bima di Talabiu

Bima, Jerat Online_Bima dikenal juga dengan beragam seni budaya seperti   taji tuta, mpa,a gantao, mpa,a buja kadanda, mpa,a sere dan masih banyak yang lainnya.

Demikian yang dituturkan Camat Belo Bambang Setiawan, S.Sos yang ditemui rabu pagi tadi. Menurutnya moment perayaan Hari jadi Bima yang digelar 20 juli 2016 merupakan waktu yang tepat untuk mengekspresikan sekaligus sosialisasi budaya pada seluruh masyarakat.

Tidak heran jika pria energik ini pada saat pawai budaya rabu pekan lalu sangat antusias melibatkan seluruh staf untuk ikut bagian dalam pawai budaya tersebut. 

“Kegiatan seperti itu sangat dinanti warga Bima, terlebih tahun ini pelaksanaannya dilakukan di daerah kabupaten juga diikuti oleh sejumlah tokoh nasional,” ungkapnya.

Bambang juga ikut bangga dengan kehadiran sejumlah tokoh tersebut seperti wakil ketua mahkamah konstitusi (MK) Dr H Anwar Usman SH MH. “Beliau pun senang dengan perayaan kita dan menitip harapan agar kedepan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk ambil bagian dalam moment penting tersebut,” katanya di Belo. [Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.