Header Ads

Dibacok Saat Hiburan Malam, Warga Dusun Ngali Luka Parah

Iskandar, Korban Pembacokan Oleh Warga Desa Sie subuh tadi
Bima, Jerat Online - Nahas menimpa Iskandar (36) warga dusun Ngali Baru, Desa Wilamaci, Kecamatan Monta, Rabu (27/7) dini hari tadi harus dirawat intensif di RSUD Bima. Karena lengan kirinya luka parah akibat kena bacok sentaja tajam, demikian juga bagian punggung korban mengalami luka serius.

Pelaku pembacokan diidentifikasi berinisial B (22) warga Desa Sie, Kecamatan Monta. Namun motif dibalik penganiayaan yang nyaris merenggut nyawa korban ini masih didalami pihak kepolisian.

Ipda Edy Prayitno kapolsek Monta yang ditemui di ruang kerjanya pagi tadi mengatakan, kejadian itu dilaporkan pada pukul 03.10 Wita beberapa saat setelah kejadian dan korban langsung dilarikan ke puskesmas monta untuk penanganan awal sebelum dirujuk ke RSUD Bima.

Tersangka membacok korban pada saat hiburan malam yang digelar salah satu warga Desa Sie di RT 11 RW 03. “Tersangka saat ini masih dalam pengejaran anggota Polsek monta, Kami telah melakukan pendekatan pada keluarga tersangka untuk membujuk tersangka agar menyerahkan diri,” terang Edy.

Pihaknya masih mendalami apa motif dibalik penganiayaan ini, menemukan tersangka adalah hal yang paling utama dilakukan. “Untuk itu kami himbau kepada keluarga korban untuk tidak main hakim sendiri, berikan aparat penegak hukum untuk melakukan tugasnya,” terangnya.

Edy juga menghimbau, untuk kegiatan hiburan dan sejenisnya dimalam hari sebaiknya tidak perlu digelar karena tidak ada manfaatnya, “Malah menjadi pemicu konflik, untuk itu di Monta kami tidak pernah memberi ijin,” tegas kapolsek.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.