Header Ads

Harin Ini Panitia Pilkades Tangga Tetapkan Jadwal Kampanye


Panitia dan para calon tetapkan pelaksanaan kampanye.

Bima, Jerat Online_panitia pemilihan kepala desa tangga kecamatan monta memasuki tahap penetapan jadwal kampanye. Untuk 5 calon kades yang beberapa waktu lalu telah ditetapkan nomor urutnya, senin (4/7) diundang kembali guna menentukan jadwal kampanye.

Bertempat di aula kantor desa setempat, kendati panitia kabupaten mengarahkan untuk 3 hari pelaksanaan  kampanye, namun sesuai dengan kesepakatan dan berita acara lima calon dan sejumlah undangan sepakat membagi waktu kampanye selama lima hari sesuai dengan nomor urut.

Jadwal tersebut dimulai tanggal 9 s/d 13 juli 2016. Nomor urut 1 tanda gambar warna merah Mujiburrahman, SH hari sabtu, minggu nomor urut 2 warna hijau Mustakim (jokowi), tanda gambar kuning nomor urut 3 Jubair, SH jadwal kampanye hari senin. Untuk warna Biru nomor urut 4 Aminullah, S.Pd jadwalnya hari selasa. Kampanye ini ditutup pada hari rabu oleh tanda gambar Ungu nomor urut 5 Amir Bakar.

Ketua panitia Marwan, S.Pd yang didampingi ketua BPD Aeman, S.Pd menjelaskan semua tahapan telah dilakukan termasuk penetapan daftar pemilih tetap DPT. “Desa Tangga 4 TPS dengan total pemilih 3.156 DPT yang terdiri dari 1.627 laki-laki dan 1.529 perempuan yang ditetapkan pada hari yang sama pada saat penetapan jadwal kampanye,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama juga panitia telah menetapkan jadwal penyampaian visi misi calon. “Penyampaian visi misi dilakukan sehari sebelum jadwal kampanye yakni pada hari jum’at (8/7) bertempat di aula kantor camat,” urai ketua BPD Aeman selaku penanggungjawab pelaksanaan visi misi di hadapan sejumlah anggota panitia .

Untuk semua tahapan telah dilakukan tinggal menunggu proses pemilihan yang dihajatkan pada hari sabtu 16 juli 2016. Untuk kelengkapannya termasuk satgas telah ditunjuk setiap TPS.[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.