Header Ads

Kampanye Cakades 1 Desa Tangga Dimeriahkan Artis Ibu Kota


lapangan Tangga Merah, saat kampanye cakades Mujiburrahman

Bima, Jerat Online- Kegiatan kampanye pilkades Desa Tangga periode 2016-2022 dilaksanakan berdasarkan nomor urut. Kampanye akbar ini dimulai dari momor urut 1 yaitu Mujiburrahman S.H dengan bendera warna merah disambut antusias oleh pendukungnya, kampanye ini dihadiri oleh artis ibu kota Sabtu (9/7/2016). 

Dalam pidato politiknya Mujiburrahman S.H menjelaskan alasannya tampil mencalonkan diri sebagai panggilan nurani putra asli desa Tangga yang memiliki tanggungjawab untuk membangun desa, “Saya ingin membangun desa Tangga yang kita cintai, untuk itu saya sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat tangga agar memberikan kesempatan ini kepada saya untuk memimpin Desa Tangga ini”, jelasnya. 

Oleh karena itu, maka pada tangga 16 Juli mendatang berikan hak pilihnya kepada saya, dengan program-program yang telah saya tuangkan dalam penyampaian visi misi kemarin pagi, saya optimis Tangga akan menjadi desa yang maju dan mandiri. 

Ia menegaskan dihadapan seluruh masyarakat Desa Tangga bahwa dengan tanggungjawab yang akan dipikulnya akan konsisten dan professional, “Untuk itu dengan semangat dan kemampuan saya Insya Allah, saya mampu karena tidak akan mungkin orang sakit membangun orang sehat, dan tidak mungkin orang lemah membangun orang kuat hanya orang yang enerjik dan mapan yang bisa membangun Desa Tangga tercinta ini," tutupnya.[Aris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.