Header Ads

Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Sepeda Motor Kritis

Pengendara Sepeda Motor Dirujuk ke RSUD Bima. (Foto: Udin)
Bima, Jerat Online - Sebuah kecelakaan lalulitas terjadi di Jalan Lintas Pantai Wane, Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Rabu (27/7/2016) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, Jasman (20) pengendara sepeda motor asal Desa Tolotangga dan H Sahdin (68) pejalan kaki warga Dusun Nggaro, Desa Tolouwi, Kecamatan Monta dilarikan ke Puskesmas Monta. Namun, karena mengalami luka cukup serius dan kritis pengendara sepeda motor kemudian dirujuk ke RSUD Bima pukul 22.00 Wita malam.


Berdasarkan penuturan warga peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita malam. Saat itu, Jasman yang mengendarai sepeda motor Vixion melaju dari arah selatan dengan kecapatan tinggi. Tepat di Dusun Nggaro, Desa Tolouwi menabrak seorang pejalan kaki yang sedang berjalan dari arah yang sama.


"Akibatnya, Jasman bersama sepeda motornya terlempar hingga 20 meter. Warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan kedua korban ke Puskesmas Monta," kata Imran.


Selain itu, petugas jaga Puskesmas Monta yang konfirmasi menjelaskan, pengendara sepeda motor dirujuk karena mengalami luka cukup serius di bagian wajah dan mulut bahkan muntah darah. Sementara pejalan kaki mengalami lukan robek belasan senti di bagian kaki kiri. "Pasien yang ditabrak masih dirawat intensif di Puskesmas," tuturnya.


[Udin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.