Header Ads

Diancam Parang, Siswi SMP Diperkosa Tetangga Sendiri

Korban Saat Menyampaikan Keterangan Kepada Penyidik Polsek Monta. (Foto: Udin)
Bima, Jerat Online - Peristiwa memilukan kembali terjadi seorang siswi kelas 3 SMP warga Desa Tolouwi, Kecamtan Monta berinisial M (15) menjadi korban pemerkosaan NJ (29) tetangganya sendiri.

Kejadian berawal sekitar pukul 09.30 Wita Jumat (12/8/2016) pagi di rumah tersangka. Dalam aksinya tersangkan MJ berpura-pura meminta bantuan kepada korban agar mencuci pakaiannya. Korbanpun tidak menaruh curiga karena memang bertetangga dekat.

Pada saat korban masuk ke dalam rumah tiba-tiba pelaku menutup pintu dan menodongkan parang pada leher korban dan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya.

Merasa terancam korbanpun tidak berani melawan sehingga pelaku dengan leluasa menggeranyangi tubuh korban. Usai memuaskan nafsu bejatnya tersangka kemudian mengancam korban agar tidak menceritakan peristiwa itu kepada orang lain.

Namun ancaman tersangka tidak diindahkan oleh korban, usai kejadian korban langsung menceritakan kepada orang tuanya. Mendengar pengaduan anaknya orang tua korban kemudian melaporkan peristiwa itu kepada kepala desa setempat dan diteruskan ke pihak Kepolisian Sektor Monta.

Setelah mengetahui perbuatan bejatnya diketahui oleh warga tersangka NJ kemudian melarikan diri sehingga lolos dari amukan massa dan amarah keluarga korban.

Haisah (30) tetangga korban yang ditemui wartawan di Mapolsek Monta mengatakan, tidak menyangka peristiwa itu akan menimpa korban karena antara tersangka dan korban adalah tetangga dekat. "Korban dimintai bantuan oleh tersangka dan korbanpun tidak menaruh curiga karena NJ adalah tetangganya sendiri," kata Haisah.

Pihak kepolisian Sektor Monta yang coba dikonfirmasi terkait peristiwa ini belum dapat memberikan keterangan karena masih fokus melakukan pengejaran terhadap tersangka.

*[Udin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.