Header Ads

Ikuti Orlando Bloom, Justin Bieber Telanjang di Hawai



LOS ANGELES - Baru saja dikejutkan oleh penampilan telanjang Orlando Bloom, kali ini publik Hollywood kembali digegerkan dengan aksi serupa. Adalah Justin Bieber, sosok yang mengikuti jejak Bloom untuk tampil tanpa busana.

Jika dalam foto telanjangnya Bloom terlihat bersama sang kekasih, Katy Perry, Bieber yang tengah menghabiskan waktu liburan di Hawaii, nampak menikmati momen tersebut bersama sejumlah rekan wanitanya.

Lewat foto yang berhasil didapatkan New York Daily News, pria 22 tahun nampak tengah berenang bersama dengan Sahara Ray dan Chloe Traichel di semacam kawasan sungai yang berada di Hawaii. 

Pelantun tembang Sorry ini tampak sangat percaya diri tampil tanpa mengenakan busana, sementara Ray dan Traichel sesekali juga nampak terlihat ikut melepas bikini bagian atas mereka.

Ini adalah bukan kali pertama Bieber tampil telanjang. Seperti yang dilaporkan dalam Aceshowbiz, Bieber juga sempat terlihat tampil tanpa busana saat menghabiskan waktu liburan di kawasan Bora Bora tahun lalu.

(fik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.