Header Ads

Diduga Konsumsi Tramadol, 6 Orang Siswa SMPN 4 Bolo Diberi Pembinaan

Para Siswa yang Diduga Mengkonsumsi Tramadol Diberikan Pembinaan Oleh Jajaran Kepolisian Sektor Bolo.
Bima, Jerat Online - Penyalahgunaan obat-obatan jenis Tramadol kian marak dikalang remaja dan pelajar. Obat yang digunakan sebagai penahan rasa sakit pasca operasi bedah ini seakan menjadi trend dan gaya hidup bagi sebagian kalangan pemuda dan pelajar sekarang.

Diduga telah mengkonsumsi obat tramadol enam orang siswa SMPN 4 Bolo berinisial IK (14),  NK (14), MR (14), IM (14), DM (14) dan RM (13) diberikan pembinaan oleh jajaran Kepolisian Sektor Bolo, Jumat (2/9/2016).

Pembinaan tersebut dilakukan menyusul adanya laporan guru terkait dugaan penyalahgunaan tramadol yang dilakukan oleh enam orang pelajar yang masih berusia dibawah umur tersebut.

Kapolsek Bolo, AKP Abdul Khaer melalui Kanit Reskrim Polsek Bolo Subandri, yang dikonfirmasi Jerat Online membenarkan adanya laporan tersebut. "Anggota yang menerima laporan langsung turun ke lokasi dan siswa yang bersangkutan diberikan pembinaan," katanya.

Terkait peristiwa ini, Kepala Sekolah SMPN 4 Bolo, Kisman S.Pd yang dikonfirmasi via seluler pada Jumat Sore mengatakan, pada saat kejadian dirinya tidak berada di sekolah karena sedang melakukan rapat di kantor Dinas Kabupaten Bima.

"Iya tadi memang ada kejadian tetapi sudah selesai, siswa diberi pembinaan untuk informasi lebih lanjut datang saja ke sekolah besok," tutupnya.

[Son]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.