Header Ads

Dilalap Si Jago Merah, Rumah PNS di Sanolo Rata Dengan Tanah

Kondisi Rumah Korban Usai Api Dipadamkan Oleh Warga Dibantu Damkar Bolo.
Bima, Jerat Online - Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa kediaman Jaharudin (50) seorang PNS yang tinggal di lingkungan RT 15 RW 04, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo.

Kebakaran yang terjadi sejak pukul 10.40 Wita, Sabtu (3/8/2016) pagi menyebabkan seisi rumah panggung 12 tiang milik PNS tersebut rata dengan tanah dan tidak ada barang yang dapat diselamatkan.

Menurut salah seorang warga, peristiwa  itu terjadi diduga akibat hubungan arus pendek listrik. Saat kebakaran terjadi pemilik rumah sedang tidak berada dirumah karena pasang suami istri yang berprofesi sebagai guru ini sama-sama sedang mengajar di SDN Sanolo. 

Warga yang melihat kobaran api hanya dapat membantu dengan sarana seadanya. "Namun karen besarnya kobaran api dan kencangnya hembusan angin saat kejadian sehingga dengan cepat menghanguskan seisi rumah," kata M. Saleh.

Api dapat dipadamkan satu jam kemudian, setelah dibantu warga dan mobil Pemadam kebakaran dari Camat Bolo. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan diperkirakan kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah.

[Udin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.