Header Ads

Malam Resepsi HUT RI, Camat Monta Serahkan Berbagai Hadiah Lomba

Camat Monta Menyerahkan Berbagai Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba dalam Peringatan HUT RI Ke-71 Tingkat Kecamatan Monta 2016. (Foto: Aris)
Bima, Jerat Online - Malam resepsi 17 Agustus 2016 di Kecamatan Monta berlangsung meriah. Acara yang dilaksanakan dihalaman kantor Camat Monta, Rabu (31/8/2016) malam dihadiri unsur Muspika, tokoh masyarakat, Kepala Desa, BPB dan Instansi pemerintah sekacamatan Monta.

Acara yang dibuka sejak pukul 20.00 Wita disambut antusias oleh masyarakat karena melalui momen ini berbagai hadiah lomba dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71 Tahun 2016 di Kecamatan Monta akan diserahkan.

Camat Monta, Drs Ruslan H Musa yang ditemui Jerat Online menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana HUT RI yang sudah bekerja keras demi terselenggaranya kegiatan, "Saya melihat tahun ini ada peningkatan, baik dalam segi lomba maupun dalam segi hadiah," ungkapnya.

Di tempat yang saman Sekertaris Camat Monta Mukhtar SH mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan surat keputusan Camat Monta Nomor: 03/08/2016 tentang pembentukan panitia. Dari sekian banyak kegiatan ada yang dicover langsung oleh panitia dan ada yang dicover oleh seksi kegiatan.

Dijelaskan, berbagai kegiatan dalam peringatan HUT RI tahun ini antara lain pawai budaya, gerak jalan cepat tepat dan gerak jalan indah. Sedangkan cabang olahraga antara lain lomba volly ball, bulutangkis dan beberapa lomba lain yang telah disepakati panitia.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 6 s/d 16 Agustus 2016," jelas Sekcam.

[Aris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.