Header Ads

Puluhan Dus Miras Berhasil Diamankan Polsek Monta

Puluhan Dus Miras Jenis Bir Bintang yang Berhasil Diamankan Kepolisian Sektor Monta, Rabu (31/8) malam. 
Bima, Jerat Online - Penyelundupan Minuman Keras (Miras) jenis Bir berhasil digagalkan Kepolisian Sektor Monta, Rabu (31/8/2016) malam.

Dalam opersi ini polisi berhasil mengamankan sebanyak 19 dus Miras jenis Bir Bintang yang diangkut dengan mobil Pickup dari Kabupaten Dompu menuju Pantai Wane.

Kapolsek Monta, Ipda Eddy Prayitno mengatakan, penangkapan ini berawal dari adanya informasi masyarakat yang mecurigai sebuah mobil pickup pengangkut Miras dari Dompu menuju Pantai Wane.

"Mendapat informasi tersebut kami langsung menggelar razia di depan Mako Polsek Monta," katanya.

Setelah beberapa saat menggelar razia, akhirnya polisi berhasil menghadang mobil pickup yang dikendarai Arif Rahman (25) warga Dusun Wane, Desa Tolotangga, Kecamatan Monta yang dicurigai sebagai pengangkut Miras tersebut.

Untuk mengelabui petugas puluhan dus Miras tersebut disembunyikan ke dalam box ikan. "Setelah dicek, ternyata benar mobil tersebut memuat 19 dus Miras yang disembuyikan dalam box ikan. Untuk penyelidikan lebih lanjut Barang Bukti (BB) Miras telah kita amankan," kata Kapolsek.

Dengan ada penangkapan tersebut, Kapolsek Monta mengimbau kepada masyarakat agar tidak menjual dan menkonsumsi Miras karena kebanyakan pemicu konflik dan tindak kriminal selama ini akibat pengaruh Miras. 

"Jadi untuk memberantas Miras kami akan tetap intens lakukan razia," tegasnya.

[Udin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.