Header Ads

Wildan Sembuh, Sang Ayah Tunaikan Najar Do’a Syukur


Keceriaan Nampak di wajah orang tua Wildan, usai acara do'a syukur minggu kemarin

Bima, JERAT Online – Janji Abdollah (41 th) dalam bentuk najar menyembelih kambing untuk do’a syukur atas kesembuhan anaknya M. Wildan (1 thn) Penderita Hidrocephalus anak ke 3 buah pernikahannya dengan Misbah (39 th), tertunai pada Minggu (04/09-2016).

Keluarga Besar Wildan di desa Rupe kecamatan Langgudu menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuan dan doa hingga Wildan sembuh dan nampak ceria seperti saat ini. Doa kecil-kecilan ini dihadiri oleh puluhan warga Rupe baik keluarga maupun tetangga dilaksanakan dengan Hikmah dan Khusu' untuk kesembuhan Wildan, Para Donatur dan orang-orang yang telah membantu selama ini.

M. Wildan yang pernah diberikan bantuan Pendampingan kemanusiaan oleh TRC PA, Ayesha Foundation dan Relawan Kemanusiaan BABUJU di RSUP NTB pada Juni hingga Juli yang lalu, telah dinyatakan sembuh oleh pihak RSUP NTB dan diakui  kondisi Wildan semakin membaik. 

Kepalanya pun ada perubahan dibandingkan sebelum dirawat di RSUP NTB. "Kepala Wildan makin ringan sepulang perawatan dan penanganan medis di RSUP NTB" ungkap Abdullah, dirumahnya, RT 06 RW 05 Desa Rupe, Minggu siang (4/9). 

Lebih lanjut, Abdullah menyatakan bahwa Doa Syukuran ini adalah Najar nya, jika Wildan sembuh dan berumur panjang. "Doa Syukuran ini memang sudah menjadi Najar saya sejak di Mataram untuk para Donatur dan orang-orang yang ikut membantu selama ini" Jelas Abdullah.

Ibu Wildan, Misbah, sempat menyeka air mata saat ditanya kondisi Wildan pasca ditangani di RSUD NTB "Saya tidak tau bagaimana mengungkapkan terima kasih kami atas segala bantuan orang-orang yang tak kami kenal itu. Baik yang datang ke RSUP NTB maupun yang menyampaikan melalui telpon dan melalui teman-teman BABUJU. Hanya dengan cara mendoakan melalui doa syukuran inilah kami ungkapkan terima kasih itu" tuturnya haru. 

[Rangga]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.