Header Ads

Tabrak Lari, Dua Warga Sambori Jadi Korban


foto ilustrasi

Bima, JERAT Online – Belakangan ini kerap terjadi keselakaan di sekitar Ni’u yakni perbatasan Kota dan kabupaten Bima. sejak pertengahan 2015 hingga september 2016 kemarin tidak kurang dari 7 kali kecelakaan yang terjadi di sekitar kawasan tersebut.

kawasan ini sudah harus menjadi perhatian kewaspadaan bagi pengguna jalan, sebab karena lengah dan kurang hati-hati bisa berakibat fatal bagi keselamatan terutama pada tikungan sebelah jembatan.

Selasa (4/10) siang kembali terjadi kecelakaan yang mengakibatkan dua orang warga desa Sambori Salahudin bersama temannya Aminsah menjadi korban tabrak lari.
Saat itu korban sedang melintas jalur dua dari arah kabupaten menuju kota bima dengan mengendarai sepedah motor. Tiba-tiba motor yang dikendarai itu ditabrak mobil dari arah belakang.

Akibatnya motor yang dikendarai Salahudin itu langsung terpental keluar bahu jalan. Apesnya, pengendara mobil yang belum diketahui nomor polisinya itu pergi begitu saja meninggalkan para korban yang meringis kesakitan.

Beruntung kedua pengendara ini tidak mengalami luka serius, Salahuddin hanya mengalami luka lecet bagian kaki dan siku sementara Aminsa terluka bagian bibir kena benturan helm, pelipis kanan serta siku mengalami luka lecet.

Kedua korban dievakuasi oleh para pengguna jalan ke tempat teduh untuk pertolongan pertama. Kejadian ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.