Header Ads

Ditinggal Penghuni, Rumah Ini Terbakar



kondisi rumah saat proses efakuasi dan pemadaman (foto Egan)

Bima, Jerat Online – Kota Bima senin (20/6-2016) siang tiba-tiba dihebohkan dengan kejadian kebakaran, tidak sampai satu jam rumah salah satu warga yang berlokasi di kelurahan rabangodu  kota bima ini hangus dilalap api

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, tidak ada korban jiwa namun diperkirakan kerugian pemilik rumah ini mencapai ratusan juta rupiah.

Rumah yang menyatu dengan bangunan semi permanen ini tidak mampu diselamatkan dari lalapan kobaran api namun kebakaran ini tidak sempat menjalar ke rumah warga lainnya karena kesigapan pasukan pemadam kebakaran dengan dua unit mobil pemadam dibantu dua unit water canon dinas kebersihan kota bima.

Menurut saksi mata kebakaran tersebut diawali dengan sebuah ledakan disusul dengan percikan api lalu mengeluarkan asap hitam dari atap rumah, diperkirakan letusan itu bersumber dari kompor gas. “Untungnya hari ini penghuni rumah sedang berada di luar, sehingga tidak ada korban jiwa,” ungkap warga usai membantu pemadaman.

Pantauan Jerat, kondisi rumah 85 porsen hangus terbakar tidak ada satupun barang yanga da di dalamnya sempat diefakuasi.[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.