Header Ads

SMAN 1 Monta Masih Disorot, Kali Ini Tim Koalisi Dinda-Dahlan Angkat Bicara



“6 Bulan Terlalui, Bupati/Wakil Jangan Hanya Tebar Senyum”



Sahrudin (Fendi) anggota komite SMAN 1 Monta

Bima, Jerat Online_ Sahrudin yang akrab disapa Om Fend senin siang (13/6-2016) berkunjung langsung ke kantor redaksi Jerat Group di desa Sie. Kehadirannya ini dengan sejumlah kegusaran terhadap kepemimpinan Plt kepala SMAN 1 Monta hasil karbitan mantan bupati periode sebelumnya.

Om Fend selaku anggota komite mengaku gusar atas sepak terjang Plt kepala SMAN 1 monta yang dinilai kontradiktif. Terutama pengalihan rekening panitia ke rekening pribadi.
“Tadi saya tanya terkait itu, Plt tidak dapat menunjukkan rekening yang baru, sesuai dengan kesanggupannya dalam berita koran ini sebelumnya,” ungkapnya.

Kita berbicara sesuai aturan, jangan klaim diri bekerja profesional karena yang punya penilaian adalah orang lain. Pengalihan rekening ini adalah pelanggaran fatal, lalu bagaimmana bisa dikatakan bekerja profesional, ketus fendi.

“Rencana jahat tersirat dari pengalihan rekening ini, dan kita akan segera pidanakan. Jangan dia berpikir dapat berlindung dibawah ketiak ketua komite lalu seenaknya berbuat,” ketus PAC partai Gerindra ini.
Pria yang pernah dipercaya sebagai ketua tim koalisi Dinda-Dahlan untuk Monta pada kancah pilkada beberapa bulan lalu ini juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah agar segera menyikapi polemik yang terjadi di SMAN 1 Monta, “Kita meminta kepada pemerintah Dinda-Dahlan agar segera mengevaluasi sekolah-sekolah seperti SMAN 1 Monta ini, karena persoalan sekolah ini  sudah digelinding lama namun tidak ada penindakan,” paparnya.

Jika tidak, kata Om Fend. “Kepemimpinan Dinda-Dahlan yang harus kita evaluasi, bagaimana keberpihakannya pada masyarakat kecil selama 6 bulan terakhir ini. Jangan hanya tebar senyum,” ketus pria asal desa Simpasai Monta ini.

Menutup keterangannya Fendi menuding hak jawab yang diajukan Plt Kepala SMAN 1 Monta semuanya perlu ditindak lanjuti, “Keterangan Mubin di media sebagai hak jawabnya harus ditinjau kembali karena banyak yang diragukan,” tutupnya.  

Sementara Plt Kepala SMAN 1 Monta Nurul Mubin, S.S.,M.Pd yang coba dikonfirmasi pukul 13.37 via telpon maupun SMS selurernya, hingga berita ini diposting tidak memberikan tanggapan.[Leo]
 

3 komentar:

  1. Saya melihat rencana memidanakan kasus pengalihan rekwning udah lama tapi tidak afa realisasinya sampai swkarang.
    Swkarang bung fen swbagai anggota komite mojon menyikapinya masalah ini swvara hukum

    BalasHapus
  2. Saya melihat rencana memidanakan kasus pengalihan rekwning udah lama tapi tidak afa realisasinya sampai swkarang.
    Swkarang bung fen swbagai anggota komite mojon menyikapinya masalah ini swvara hukum

    BalasHapus
  3. Kepala sekolah yang lama punya dedikasi untuk memajukan sma n 1 monta malah diturunkan, ternyata ini yah????????

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.