Header Ads

Kampanye Cakades Tangga Nomor Urut Dua Diwarnai Tangis Haru



suasana gembira bercampur haru dikampanye Mustakim

Bima, Jerat Online - Dihari yang kedua kampanye, dilakukan oleh cakades Mustakim. Konsentrasi massa pendukung bendera warna hijau nomor urut 2 ini focus di lapangan terbuka Desa Tangga. 

Saat calon memasuki lapangan kampanye akbar cakades periode 2016-2022 langsung disambut dengan antusias dan tangis histeris dari pendukungnya. Suasana haru yang tercipta karena dihati para pendukungnya, Mustakim adalah satu-satunya calon yang sederhana dari lima calon.

“Kami simpati atas tekadnya untuk membangun desa meski Mustakim adalah satu-satu kandidat yang paling sederhana,” ungkap Ishaka salah satu timses.  

Di podium dalam pidato politiknya Mustakim mengemukakan alasannya tampil sebagai calon kades Tangga tidak lebih dari nawaitunya untuk membangun Desa. “Memang saya tidak punya banyak materi, banyak bicara lebih baik banyak kerja, saya ikut cakades ini hanya bermodalkan kejujuran," ungkapnya singkat. 

Sumantiar S. Ag sang istri menimpali sekaligus berharap “Dengan hati yang tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat Tangga untuk memberikan hak pilihnya kepada cakades nomor urut dua, karena beliau ini orang yang sangat jujur,” ujarnya bdengan mata berkaca.

“Dengan kejujuran yang ada dalam dirinya bapak Mustakim diyakini mampu merubah Desa Tangga yang kita cintai ini damai dan sejahtera,” harap adik Almarhum Aminullah, SH mantan kades Tangga ini. [Aris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.