Header Ads

Tuntut Kejelasan Panitia Pilkades, Warga Sie Boikot Jalan

Jalan Lintas Parado Desa Sie Diboikot Warga
Bima, JERAT Online - Tak ada kejelasan panitia terkait tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) sejumlah masyarakat Desa Sie, Kecamatan Monta melakukan aksi boikot jalan, Senin (11/7) sore.

Baikot jalan yang dilakukan sejak pukul 15:40 WITA sore ini, warga pendukung dari 3 calon meminta kejelasan panitia terkait tahapan pelaksanaan Pilkades Desa Sie, Kecamatan Monta karena hingga hari belum ada kejelasan dari panitia.

Ibnu Saud salah satu calon kades menjelaskan aksi ini spontan dilakukan oleh pendukung 3 calon. "Masyarakat meminta kejelasan panitia terkait tahapan  pelaksanaan pilkades," jelasnya.

Dikatakan, tahapan pilkades Desa Sie hingga saat ini belum ada kejelasan sementara desa-desa lain di Kabupaten Bima sudah masuk tahap kampanye. "Inilah tuntuntan warga Sie saat ini. Warga hanya minta kejelasan panitia," ungkapanya.

Pantuan JERAT Online hingga pukul 16:30 WITA sore, boikot jalan masih berlangsung terlihat sejumlah kendaraan mengantri karena tidak bisa melewati jalan yang diboikot. Sementara informasi yang beredar di masyarakat ketika boikot jalan berlangsung panitia sedang melaksanakan rapat di Pemda Kabupaten Bima terkait pelaksanaan pilkades.

[Son/Aris]

1 komentar:

  1. Sy sebagai putra sie berharap tdk ada keributan dalam menyelesaikan permasalahan tersebut di atas dan apabila ada permasalahan yg masih bisa di selesaikan secara musawarah dan mufakat kenapa tida.abang2ku ketiga calon kades tersebut diatas agar bisa memberi pembelajaran yg baik tdk usah palang memalang karna abang2ku calon peminpin desaku tercinta tunjukan kal abang2ku bisa jadi calon pemimpin yg bisa di contoh eleh warga desa bahkan desa2 lain.bravo para calon kades n bersaing tapa ada perselisihan permusuhan dan tampa ada pertumpahan darah.amin....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.