Header Ads

Hiburan Malam Di Langgudu Telan Korban Jiwa



Kondisi Korban di TKP Sebelum Diefakuasi

Bima, Jerat Online - Peristiwa sadis kembali mewarnai hiburan malam (orgenTunggal) moment ini seolah sudah menjadi ajang Pertumpahan Darah. Senin (8/8) dini hari tadi di Dusun Ta’a Sera, Desa Doro O’o, Kecamatan Langgudu satu warga yang diketahui bernama Sarif alias Kanjeng Boman (34) asal Waworada meregang nyawa dibunuh oleh orang yang tidak dikenal.

Kapolsek Langgudu AKP Lalu Iksan yang dikonfirmasi menjelaskan Motif dan pelaku pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan, sementara jasad korban telah diefakuasi ke Puskesmas terdekat untuk kepentingan penyelidikan, selanjutnya diantar ke rumah duka untuk dikebumikan.

Sementara lokasi kejadian (TKP)  telah diberi Polis Line (garis polisi)

Kesaksian sejumlah warga saat ditemui Jerat, diperoleh keterangan bahwa kejadian tersebut nyaris tidak diduga karena sebelumnya tidak ada insiden atau keributan. “Suasana seketika gaduh saat sejumlah penonton melihat tubuh korban terkapar," ungkap salah satu warga yang tidak ingin ditulis namanya.

Saat berita ini diturunkan informasi terakhir, pasca tragedi itu pihak keamanan tengah bersiaga penuh di wilayah Waworada dan sekitarnya agar warga tidak terprofokasi karena suasana mulai memanas.

 [Anton]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.