Header Ads

Karnaval Budaya TK/PAUD di Woha Meriah

Siwa TK/Paud Kecamatan Woha Terlihat Antusias Mengikuti Kegiatan Karnafal Budaya. (Foto: Aris) 
Bima, Jerat Online - Sejumlah siswa Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (TK/Paud) di Kecamatan Woha mengikuti karnaval  budaya, Kamis (11/8/2016).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkain Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-71 tahun 2016 berlangsung meriah. Dengan rute star dari Lapangan Gruda, Desa Nisa dan berakhir di kantor Camat Woha.

Meski berjalan kaki dari rute yang telah ditentukan, para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan karena berbagai macam busana diperagakan oleh peserta karnaval usia 1-6 tahun ini. Seperti busana muslim, pakaian adat, dokter, perawat petani, nelayan dan pakaian militer TNI/Polri serta berbagai busana lainnya.

Sementara di panggung kehormat yang ditempatkan di depan Kantor Camat Woha terlihat sejumlah Muspika menyambut kedatangan para peserta karnaval cilik. Selain Muspika anggota DPRD Kabupaten Bima, Wahidin SH perwakilan Dapil V juga terlihat hadir dalam rangkaian acara ini.

Atas terlaksannya kegiatan ini, Camat Woha, Drs. Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu terlaksananya kegiatan karnaval dan pawai budaya tinggkat TK/Paud Kecamatan Woha.

Melalui kesempatan itu, Camat berpesan agar selama perjalanan para peserta berhati-hati dan tidak berjalan di tengah. "Orang tua dan guru diminta agar tetap memantau gerakan anak hingga mencapai titik finis," pesanya.

[Aris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.