Header Ads

Melawan Saat Dibegal, Pelajar Asal O'o Ditusuk Pembegal

Korban: M. Ikbal usai mendapatkan Perawatan di PKM Desa O'o, Kecamatan Donggo.
Bima, JERAT Online - Seorang pelajar bernama M. Ikbal (15), warga Desa O'o, Kecamatan Donggo, dibegal kawanan perampok bertopeng di Jalan Lintas Lewintana Minggu (28/8/2016) malam. Saat mempertahankan motornya, korban ditusuk parang oleh pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jerat Online peristiwa ini terjadi saat korban bersama pacarnya Zihan (17) warga Kampung Sigi, Desa Rato, Kecamatan Bolo sedang duduk berdua di tikungan Jalan Lintas Desa Lewinata sekitar pukul 19.30 Wita.

Saat berduan, tiba-tiba muda-mudi ini didatangi oleh dua orang pelaku yang memakai topeng dan menanyakan kepada korban. "Kalian berdua lagi ngapain?" Dan dijawab oleh korban kita cuma duduk saja.

Selanjutnya pelaku meminta kunci motor korban, namun korban tidak mau menyerahkan kunci motor tersebut. Sehingga pelaku mengeluarkan sebilah parang dan mengancam akan membacok korban.

Merasa terancam korban kemudian berusaha melarikan diri, namun pelaku langsung menusuk sehingga korban mengalami luka robek dibagian pantat sebelah kiri.

Setelah korban terjatuh pelaku kemudian mengambil kunci dan membawa lari sepeda motor Yamaha Vixion milik korban.

Usai kejadian, korban kangsung dievakuasi warga ke PKM Desa O'o, Kecamatan Donggo untuk mendapatkan perawatan intensif. Hingga berita ini ditulis pihak kepolisian setempat belum dapat dikonfirmasi.

[Son]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.