Header Ads

Ugal-Ugalan Motor, Sekelompok Pemuda Nyaris Dihajar Warga

Peristiwa yang terjadi di lingkungan Sadia 2, Selasa (2/8/2016) malam.
Bima, JERAT Online - Sekelompok pemuda yang mengendarai dua sepeda motor berknalpol recing nyaris saja babak belur dihajar massa di lingkungan Sadia 2, Kelurahan Sadia, Kota Bima, Selasa (2/8/2016) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.00 Wita berawal ketika dua sepeda motor masing-masing berboceng tiga yang dikendarai kelompak pemuda ugal-ugalan ditengah kampung dan salah satunya terjatuh.

Warga yang geram dengan ulah para pelaku mulai berdatangan, bukannya menolong tetapi untuk menghajar para pemuda tersebut karena dinilai telah mengganggu ketentraman lingkungan setempat.

Sementara pemotor lain yang melihat kejadian itu bukannya menolong malah kabur meninggalkan temannya. "Untung saja kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa karena polisi cepat datang ke lokasi," ujar Aan salah satu warga Kelurahan Sadia.

Polisi yang tiba dilokasi hanya bisa mengamankan satu pemuda dan satu unit sepeda motor yamaha FU warna putih, "Kejadian itu begitu cepat, jadi kami hanya melihat satu orang saja yang diamankan polisi, kemungkinan yang lain telah kabur melarikan diri dan kami juga tidak tau dari mana para pemuda itu berasal," kata dia.

[Udin]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.