Header Ads

Cekcok Dengan Suami, Ibu 3 Anak Ini Nekat Tenggak Racun


Kondisi korban mulai membaik saat ditangani pihak Puskesmas (foto leo)

Bima JERAT Online- Entah apa apa yang ada dalam benak  Dau (35 thn) warga Rt 08 Rw 04 desa Sondo kecamatan Monta sehingga tidak mampu mengendalikan dirinya mencoba mengakhiri hidup dengan meminum racun.

Diperkirakan sekitar pukul 23.15 wita selasa (11/10) malam Ibu 3 anak ini nekat menenggak racun serangga jenis Lanate setelah bertengkar dengan suami. 

Untungnya aksi konyol ibu muda ini segera mendapat bantuan dari para tetangga yang saat mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan pertama dengan air kelapa muda sebagai penawar racun. Kemudian dibantu pihak keluarga, korban dilarikan ke puskesmas Monta di desa Tangga.

Wahidah (40 th) tetangga sekaligus kakak ipar korban mengatakan bahwa beberapa saat sebelum aksi minum racun itu, korban terlibat cekcok dengan suami, “Entah apa yang menjadi bahan percecokan itu saya tidak tahu, namun kami selaku keluarga dan juga tetangga sudah menganggap itu hal yang biasa, karena mereka kerap bertengkar bahkan beberapa kali korban minggat dan kembali lagi,” terangnya.

Namun selang beberapa jam pasca cekcok itu Wahidah kaget ketika korban sendiri yang mendatanginya dalam kondisi lemah mengaku telah minum racun, “Dari pengakuan dia sendiri, sontak saya kaget dan langsung meminta bantuan para warga yang masih terjaga untuk membantu. Sebab kondisi korban saat itu sudah lemah,” terangnya di puskesmas.
 
Dibantu keponakan Sri (24 thn), dua orang warga lain Ridwan dan Sahwan, dengan menggunakan mobil PikcUp, korban dilarikan ke Puskesmas untuk medapatkan tindakan medis.

Kondisi korban saat berita ini ditulis mulai membaik, namun suami korban belum dapat dipastikan keberadaanya. Belum dapat dipastikan apakah aksi minum racun ini akan ditangani pihak kepolisian atau tidak.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.