Header Ads

Jajaran Polres Panda Bubarkan Keramaian Malam Di Teke


foto ilustrasi

Bima JERAT Online- Maraknya tindak kekerasan, dari perkelahian hingga pembunuhan yang terjadi pada saat keramaian malam akhir-akhir ini membuat Polres Panda kabupaten Bima perlu melakukan penindakan atas kegiatan hiburan malam di tengah masyarakat.

Senin malam (10/10) puluhan personil polres yang dibantu anggota polsek Palibelo membubarkan kegiatan orgen tunggal yang digelar pemuda desa Teke kecamatan Palibelo yang berlokasi di lapangan desa setempat.

Demikian penuturan Iwan salah satu tokoh pemuda desa Teke yang ditemui Jerat di Teke siang tadi, “Acara ini murni hasil saweran para pemuda yang sengaja menggelar hiburan malam untuk meramaikan pernikahan putra H. Mustamin, karena pihak yang berhajat memang tidak ingin menyewa orgen tunggal ini sampai malam,’” terangnya

Menurut Iwan, antisipasi yang dilakukan jajaran kepolisian sangat bagus dan ia berharap agar semua desa diperlakukan sama, “Kami sempat kesewa denga dihentikannya acara tersebut sebab baru beberapa lagu yang dinyanyikan tiba-tiba pihak kepolisian datang dan membubarkan. Namun harus kami akui bahwa tindakan itu demi kebaikan bersama,” jelasnya.

“Kendati acara tersebut atas prakarsa para pemuda yang menurut kami akan jauh dari terjadinya benturan seperti yang dikhawatirkan, namun sebagai masyarakat yang taat hukum maka saat itu juga acara kami hentikan,” tutup Iwan.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.