Header Ads

Dua Spesialis Curanmor, Berhasil Gasak Motor Pengunjung Pantai Kalaki


foto ilustrasi

Bima JERAT Online- Pantai Kalaki kabupaten Bima merupakan salah satu tempat wisata lokal, yang kerap dikunjungi, disamping menawarkan suasana air lautnya yang tenang sehingga cukup nyaman sebagai tempat pemandian.  Pantai ini juga sangat menjanjikan ketenangan bagi pengunjung untuk melepas penat.

Namun, suasana tenang ini justru menjadi peluang bagi para pelaku pencuri motor (Curanmor) untuk melancarkan aksi jahatnya. Tidak sedikit pengunjung wisata pantai ini yang pernah kehilangan motor saat diparkir di tepi pantai.

Seperti halnya yang dialami Ferawati warga kelurahan Dara kecamatan Asa kota, terpaksa merelakan Motor Supra 125 miliknya dibawa kabur oleh dua orang spesialis curanmor pada Rabu (12/10) Sekitar 13.40 wita.

Menurut korban saat kejadian dirinya sedang mandi di tepi pantai bersama teman-temannya, sementara motor miliknya dalam kondisi terkunci dan diparkir tidak jauh dari lokasi mereka mandi. “Kami tidak curiga dengan kemunculan dua orang laki-laki dengan moto vixion, sejenak berdiri disamping motor saya. Dan siapapun berhak untuk parkir di situ sehingga sepintas lalu saja saya menoleh,” terangnya.

Namun korban baru sadar, saat memperhatikan kembali aktifitas dua pengendara vixion itu ternyata sedang menghidupkan mesin motor supra miliknya dan langsung dibawa kabur, “Saat sadar motor saya telah menjadi korban pencurian, saya teriak sekeras-kerasnya sehingga dalam kondisi jalanan sepi itu suara saya langsung terdengar oleh pengunjung yang lain dan langsung mengejar para pelaku,” ungkap Fera.

“Pelaku melarikan motor saya menuju arah Tente, saat dikejar. Namun karena teman-teman yang mengejar ketinggalan tempo sehingga para pelaku tidak dapat diburu,” terangnya.
Kasus pencurian motor merk Supra 125 warna Merah Maron ini langsung dilaporkan korban ke pihak kepolisian Resort Bima Kabupaten, “Saya berharap para pelaku dapat dilacak dan motor saya dapat kembali,” ungkap Fera dengan nada sedih.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.