Header Ads

Eksekutor Kades Telah Ditangkap, Motif Pembunuhan Belum Diketahui



Safa, eksekutor tewasnya kades Parado Rato
Bima, JERAT Online – Berkat kesigapan jajaran kepolisian Sektor Parado, dibantu satuan Buru Sergap (Buser) Polres Panda, akhirnya pelaku pembunuhan Mansyur, SH Kepala desa Parado Rato dapat diringkus.

Pelaku diketahui barnama Syafruddin Ilyas alias Safa (26 thn) warga desa Parado Wane berhasil diringkus sekitar pukul 00.03 wita rabu (26/10).

Menurut sumber, eksekutor tunggal ini diringkus dipersembunyiannya desa parado wane dan langsung digelandang ke mapolres Panda untuk diproses hukum.

Pembacokan dengan menggunakan parang  Selasa Sore di jembatan dekat SMPN 1 Parado itu mengakibatkan dada hingga perut korban terkoyak dan tewas di tempat.

Belum diketahui apa motif dari pembunuhan ini, sementara 5 kawanan pemabuk itu masih dalam proses pencgejaran tim Buser.

Sejumlah spekulasi opini berkembang, ada yang mengkaitkan dengan tragedi pembunuhan salah satu kaur desa parado wane beberapa tahun silam, ada juga yang menduga ini pembunuhan berencana dan lainnya. Namun yang jelas semuanya akan segera terungkap dengan mempercayakan semuanya pada pihak penegak hukum.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.