Header Ads

Inpres Oi Ni'u Butuh Bantuan Rehab


Jika Musim Hujan, Gedung tidak dapat digunakan sama sekali

Bima, Jerat Online - SDN impres oi.niu yang berlokasi di dusun Oi Ni'u desa Panda kecamatan Palibelo, dengan jumlah siswa 52 orang merupakan sekolah yang diminati oleh masyarakat setempat. 

Disisi lain sekolah ini masih terdapat bangunan yang tidak layak digunakan untuk belajar mengajar, diantaranya perpustakaan. Bangunan ini telah lama didirikan sehingga kondisinya telah banyak yang rusak. 

Dinding bangunan hampir seluruhnya keropos, yang lebih parah kayu atap seluruhnya lapuk dan tidak mampu menahan beban. Pihak sekolah telah melakukan permintaan baik secara lisan maupun pengajuan proposal namun belum ada realisasi. 

Vera Dhamayanti, M.Pd mengatakan pada awak media selasa 25/10/2016 pukul 9:00 wita, "Jika tidak punya koneksi atau hubungan keakraban dengan pemerintah terkait tidak dapat apa-apa, saya sudah berusaha menyelesaikan ketentuan-ketentuan yang mereka minta tapi kenyataanya dana bantuan untuk sekolah ini sampai sekarang belum ada, 2013 terahir kami dapat dana bantuan untuk sekolah ini tiga tahun belakangan ini belum ada,” ungkapVera di ruang kerjanya. 

Diterangkanya juga bahwa pihak UPT Dikpora sendiri sudah berapa kali telah memastikan kondisi bangunan sekolah ini secara langsung, “Kepala UPT juga telah kami sampaikan terkait keluhan ini,” katanya.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.